Sabtu, 14 Oktober 2017

Model Dapur Minimalis Ukuran 3x3

Sebagai alternatif, jika Anda memiliki anggaran, Anda bisa membawa genteng ke langit-langit atau menggunakan backstroke bergaris chic untuk penampilan model dapur minimalis ukuran 3x3 yang benar-benar tak terputus. Cobalah backsplash stainless steel untuk menyajikan kilau halus yang hampir berfungsi seperti cermin (seperti yang dibahas di atas), memberi ruangan itu rasa kedalaman dan menggemakan selesai peralatan atau perlengkapan baja.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan model dapur minimalis ukuran 3x3, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek model dapur minimalis ukuran 3x3 Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Tapi kabinet bukan satu-satunya kemudahan model dapur minimalis ukuran 3x3 di mana kustomisasi sangat penting, kata Griffin. Di sini, dia menjabarkan 7 hal yang perlu dipertimbangkan jika luxe adalah tampilan yang Anda cari dengan desain dapur Anda. Saat dapur diletakkan sempurna jika prioritas nomor satu Anda, sisanya mudah, kata Griffin. Pekerjaan segitiga - jarak antara kompor, wastafel dan kulkas - harus sesedikit mungkin tapak. Dan sebagai aturan (meskipun ada pengecualian), lemari es harus lebih dekat ke pintu masuk kamar, karena biasanya tujuan utama dapur-goer.

Kami mengecat model dapur minimalis ukuran 3x3, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias model dapur minimalis ukuran 3x3 adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Cobalah trik kecil ini dengan model dapur minimalis ukuran 3x3 dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti model dapur minimalis ukuran 3x3 milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah model dapur minimalis ukuran 3x3 yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk model dapur minimalis ukuran 3x3 dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang model dapur minimalis ukuran 3x3 dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih model dapur minimalis ukuran 3x3 Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang model dapur minimalis ukuran 3x3 yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.