Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Meter

Sebuah desain interior dapur dan ruang makan minimalis dengan penuh bar dan cukup banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kata Adam Rapoport. Kapan selamat makan pindah ke kantor baru kami, kami memastikan bahwa dapur kami penuh dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencampur dan memperbaiki minuman: sink, lemari es, mesin es, dan, ya, dinding backlight minuman keras. Sebuah dimmer akan melakukan keajaiban untuk ruang dapur Anda. Mengubahnya semua jalan untuk bekerja siang dan persiapan, dan menolaknya rendah untuk redup, pesta makan malam seksi-remang.

Ketika merancang desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Meskipun desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda mungkin tidak memadamkan lima puluh ayam panggang malam, Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari meniru aspek dari restoran dapur, seperti selesai mudah-bersih dan rak terbuka. Sebuah dapur rumah tidak harus merasa steril secara klinis, tetapi juga harus merasa seperti tempat di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan. Mengintip ke dalam restoran favorit Anda dapur, dan meminjam ide-ide yang Anda sukai.

Membuat desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.

Cara di mana kita menggunakan desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter kami telah berubah secara dramatis. Kami menjalani kehidupan jauh lebih sedikit formal dan memasak makanan lebih informal, sehingga banyak rumah menggabungkan ruang makan sehari-hari di dapur. Dapur telah menjadi pusat kehidupan keluarga dan sebagai hasilnya mungkin adalah salah satu daerah dari rumah tempat kita menghabiskan uang paling banyak.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Satu liter sepuluh cat dapat mengubah desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Jika Anda senang dengan tata letak yang ada dari desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda tetapi ingin facelift, mengubah permukaan pekerjaan Anda. Ini akan langsung mengubah dan memodernisasi dapur. Mengganti pintu lemari atau menangani, mengganti tombol-tombol bulat kecil lebih lama, disikat menangani baja juga akan membawa dapur Anda up to date.

Sebelum merancang desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Saya suka desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

Sebuah oven microwave kedua dan kulkas atau lemari es laci mini yang diposisikan di tepi pusat pekerjaan desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter dapat menjaga snackers keluar dari jalan si juru masak. Tambahkan snack bar dengan bangku untuk setelah-sekolah tempat untuk anak-anak. Tempatkan rak samping atau di belakang jangkauan untuk menjaga minyak goreng, peralatan, dan rempah-rempah berguna. Menempatkan S-kait di sisi berbagai kerudung untuk menggantung pot sering digunakan dan wajan.

Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.