Minggu, 17 September 2017

Desain Rumah Minimalis 50 Jutaan

Minimalis adalah semua yang anda butuhkan. Arsitek dari Ong & Ong Pte Ltd. merancang desain rumah minimalis 50 jutaan yang luar biasa ini bernama 55 Blair Road di Singapura. Dengan melihat rumah dari jalan, orang akan mengira itu hanya rumah bandar lokal dengan halaman belakang kecil.

Halaman belakang yang kecil pada desain rumah minimalis 50 jutaan, yang banyak akan menjadi tidak berguna, diubah menjadi area kolam renang kecil yang sempurna dengan pohon, menghubungkan rumah utama dengan dapur aluminium minimalis. Dinding tinggi yang mengelilingi area kolam memberikan privasi ke seluruh rumah. Desain pencahayaan yang cerdik di malam hari akan mengubah ruang menjadi dongeng modern.

Duo Dickinson, seorang arsitek di Madison, Connecticut, dan penulis desain rumah minimalis 50 jutaan dan karya lainnya. Tapi membangun rumah dari nol bukanlah pekerjaan yang sederhana. Begitu Anda menemukan situs ini, prosesnya kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu tahun lagi dan akan melibatkan, setidaknya, seorang arsitek, insinyur, pembangun dan perancang khusus untuk dapur, tempat mandi dan elemen lainnya.

Setelah Anda mempersempit pilihan desain rumah minimalis 50 jutaan Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Karena dimensi yang dikurangi, desain rumah minimalis 50 jutaan seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Rumah kecil ini adalah desain rumah minimalis 50 jutaan dan memiliki interior desain rumah minimalis 50 jutaan yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.

Betapa indahnya desain rumah minimalis 50 jutaan ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Dengan memasuki Anda tertiup angin dengan desain interior digunakan untuk menghubungkan 3 lantai dan kolam renang dengan pohon di sebidang tanah kecil pada desain rumah minimalis 50 jutaan. Tangga spiral depan dan belakang digunakan untuk menjaga aliran minimalis melalui interior modern yang dicat putih.

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya desain rumah minimalis 50 jutaan dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Pondok kecil atau desain rumah minimalis 50 jutaan ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun desain rumah minimalis 50 jutaan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis 50 jutaan tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah desain rumah minimalis 50 jutaan ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun desain rumah minimalis 50 jutaan ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan desain rumah minimalis 50 jutaan yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Terletak di perbukitan, desain rumah minimalis 50 jutaan ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.