Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Desain Dapur Terbuka

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada gambar desain dapur terbuka Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat gambar desain dapur terbuka ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke gambar desain dapur terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Menentukan gambar desain dapur terbuka dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada gambar desain dapur terbuka Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat gambar desain dapur terbuka. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Begitu Anda memiliki gambar desain dapur terbuka, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan gambar desain dapur terbuka. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar desain dapur terbuka juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk gambar desain dapur terbuka Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.

Menetapkan tata letak lantai dan material gambar desain dapur terbuka Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk gambar desain dapur terbuka. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul gambar desain dapur terbuka yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk gambar desain dapur terbuka Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.

Menggabungkan semua tiga ketinggian ke dalam gambar desain dapur terbuka Anda benar-benar akan memungkinkan ruang ini berfungsi dan fleksibel. Segitiga kerja yang ideal menempatkan wastafel, cooktop dan penyimpanan makanan (seperti kulkas) dalam pengaturan segitiga. Jaga agar kaki segitiga tidak kurang dari 4 kaki dan tidak lebih dari 9 kaki. Aturan praktis yang bagus untuk jarak sekitar peralatan adalah 36" untuk setiap orang di dapur.