Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 70

Untuk menjaga ruang desain rumah minimalis 1 lantai type 70 dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan desain rumah minimalis 1 lantai type 70 yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah desain rumah minimalis 1 lantai type 70 bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Apakah Anda sedang dibombardir oleh koleksi, mainan, tumpukan majalah dan surat-surat atau hanya sekelompok "barang" yang tidak memiliki tempat permanen dari tempat di mana desain rumah minimalis 1 lantai type 70 telah meninggalkannya untuk mengumpulkan debu-maka Anda mungkin menemukan yang merangkul minimalis akan membantu Anda mengurangi stres dan benar-benar menemukan ketenangan dalam tempat tinggal Anda.

Setelah tinggal di apartemen dan desain rumah minimalis 1 lantai type 70 selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting bagi desain rumah minimalis 1 lantai type 70 Anda. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk pentingnya. Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang desain rumah minimalis 1 lantai type 70 yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Dengan menjaga desain rumah sederhana di kampung (desa) Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur dalam desain rumah minimalis 1 lantai type 70. Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan sekitar barang-barang itu. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, karena saya tidak akan merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan.

Rahasia untuk desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan desain rumah minimalis 1 lantai type 70 sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Sebuah foto dan gambar desain rumah minimalis modern tidak harus semua dinding putih dan furnitur hitam - Anda masih dapat memilih skema warna yang mencerminkan gaya pribadi Anda sendiri. Untuk dinding, warna netral seperti abu-abu terang dan krem sangat populer, karena mereka menciptakan kanvas kosong sederhana yang mudah untuk membangun. Namun, jangan takut untuk memilih sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa jika Anda merasa begitu ingin.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat desain rumah minimalis 1 lantai type 70, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.