Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Mewah

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk model rumah minimalis mewah yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Warnanya juga diperkecil dalam model rumah minimalis mewah menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Di setiap waktu musik itu penting, itulah sebabnya ruang musik ini telah direalisasikan. Ruangan sangat berbeda dari sisa rumah, karena itu abstrak, ruangan ini kasar. Dikatakan sebagai anakronisme, itu bertentangan dengan ruang waktu yang menggantung di sisa rumah, yaitu bahwa masa depan, model rumah minimalis mewah ini tampaknya seperti dari abad ke-19. Tentu saja, kayu dan piano memiliki andil besar dalam hal ini. Namun kita juga melihat elemen-elemen ketat di ruangan ini, seperti lampu di atas piano. Lantainya juga ramping dan modern, sama dengan lantai di dapur.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di model rumah minimalis mewah menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Dalam model rumah minimalis mewah, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan model rumah minimalis mewah. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan model rumah minimalis mewah dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Minimalis dan glamour, apakah keduanya berjalan bersamaan? Ya, benar. Ini disebut kemewahan minimalis. Bahkan furnitur dasar pun bisa tampil chic. Dengan aksen tembaga, emas, dan perak, model rumah minimalis mewah Anda terlihat mewah.

Ciri khas model rumah minimalis mewah adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.


model rumah minimalis mewah

Situs-Spesifik model rumah minimalis mewah yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah minimalis mewah Anda.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di model rumah minimalis mewah.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat model rumah minimalis mewah yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan model rumah minimalis mewah. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.