Senin, 12 Maret 2018

Foto Desain Kamar Tidur Romantis Sederhana Dan Simpel

Dengan suasana yang disiapkan untuk pasangan yang malang dan perkotaan mencari kehangatan, keindahan dan kepraktisan, pasangan Juliana Gatto dan Marcela Garcia menasihati mengikuti sebuah konsep, ada kemungkinan menggunakan perabotan yang sama di lingkungan yang berbeda. Optimalkan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel dalam kepenuhannya.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Warna sangat penting untuk membuat perbedaan saat merencanakan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Dalam proyek desainer interior Lana Rocha ini, campuran cokelat dan nuansa biru membantu menciptakan suasana yang praktis namun romantis namun nyaman. Dalam pilihan furnitur, dualitas antara klasik dan modern berlaku, seperti pada lampu gantung kristal, referensi mewah dan juga retro bergaya Victoria. Bahkan di kamar ganda, ruang-ruang itu dipelihara untuk kebutuhan masing-masing yaitu meja rias untuknya dan baginya kursi yang nyaman.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel kewalahan.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Wallpapernya semakin berbeda, berwarna dan mudah diaplikasikan. Campuran dari dua cetakan meninggalkan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel saat ini, tapi warnanya setidaknya memiliki satu warna sehingga tidak boleh salah, seperti pada ruangan gambar ini, yang dihiasi dengan wallpaper Wallcovering, Khroma.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.


foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel

Mengacu pada rumah yang nyaman di pedalaman, foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel ini memiliki elemen pedesaan yang menghasilkan kenyamanan. Tirai linen putih memungkinkan Anda mengendalikan pintu masuk cahaya alami, sementara panel kayu membuat tempat tidur lebih nyaman. Selain elemen-elemen ini, kursi nyaman Charles Eanes memberikan sentuhan modern, menunjukkan preferensi untuk kenyamanan. Proyek oleh Gustavo Pinto.

Sejajarkan kayu panel di kepala tempat tidur dengan nada cahaya dinding dan tempat tidur dan gaya penutup lampu yang indah, arsitek Gisele Busmayer menciptakan foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang nyaman untuk pasangan itu. Meja samping tempat tidur bercermin membawa ide amplitudo ke lingkungan dan membuat seperangkat volume.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Dua kolom menggarisbawahi tempat tidur pasangan itu, dalam proyek Cyntia Sabat ini, dengan pencahayaan tepat waktu dikelas, menyoroti pelayan kaca yang bodoh, yang memberi kelezatan pada foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Kombinasi warna krim dan abu-abu ini membuat lingkungan menjadi riang dan rileks. Kepala tempat tidur diberi bantal untuk kenyamanan saat membaca.

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.

Kantor rumah yang diintegrasikan ke foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel hanya dipisahkan oleh tirai pemisah dan sebuah langkah di langit-langit. Dengan ini, arsitek Marcela Passamani menghasilkan kemungkinan pasangan memilih momen di mana integrasi antara lingkungan sangat menarik. Dekorasi modern dan bersih, mencampur kayu dengan akrilik diam-diam. Penerangannya tepat waktu, untuk memberi kehangatan lebih banyak pada pasangan.

Dengan sebuah foto desain kamar tidur romantis sederhana dan simpel, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.